HP Envy X360 Series, Laptop Stylish dengan Prosesor Bertenaga




Sumber : https://techno.okezone.com/read/2018/08/13/16/1936005/hp-envy-x360-series-laptop-stylish-dengan-prosesor-bertenaga

BEKERJA secara mobile sudah bukan lagi hal yang aneh di era digital. Kebutuhan yang tak bisa lepas dari tuntutan ini tentunya adalah laptop dengan performa tinggi yang nyaman untuk dibawa ke mana-mana.

Jeli akan kebutuhan ini, HP secara resmi membesut lini laptop convertible terbaru dari HP Envy X360 Series andalannya. Desain yang elegan dan sentuhan detail yang apik membuat membuatnya menjadi ciri khas jajaran HP Envy X360 di kelasnya.

Laptop convertible ini hadir dengan bodi aluminium berdesain minimalis. Mengusung layar 13.3” dengan ketebalan 14,9 mm dan berat 1,3 kg, HP Envy X360 menggunakan panel IPS micro-edge WLED touchscreen dengan pilihan layar resolusi FHD atau UHD. Pencinta musik juga cukup dimanjakan karena laptop ini hadir dengan Quad Speakers hasil kerja sama dengan Bang & Olufsen.


Sementara itu, keyboard backlit full size micro-edge disatukan dengan display indah micro-edge sehingga memberikan tampilan elegan, tipis, dan ringan. Bagi pengguna yang suka berkreasi, desain fleksibel dengan engsel putar membuat laptop ini juga terasa nyaman saat menggambar atau beraktivitas menggunakan pena stylus.



HP Envy X360 juga tak hanya tampil menawan dan stylish, aspek performa juga menjadi unggulan. HP Envy X360 versi 13″ ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile APU dengan dua pilihan, yakni Ryzen 7 2700U dengan grafis Radeon RX Vega 10, serta Ryzen 5 2500 dengan grafis Radeon Vega 8. Kartu grafis Radeon Vega ini tentu juga membuat kinerja grafisnya menjadi ciamik.


Penggunaan prosesor AMD tersebut dipadankan dengan RAM 8GB DDR4 2400Mhz serta opsi media penyimpanan berbasis SSD M.2 PCIe NVMe mulai dari 128 GB hingga 256GB. Untuk sistem operasi, laptop convertible ini disematkan Windows 10 1709/1803.

Puas dengan dibekali prosesor Ryzen 7 yang bertenaga, Anda yang memiliki mobilitas tinggi juga sepertinya tak perlu khawatir. HP mengklaim laptop andalannya ini berdaya tahan baterai hingga 12 jam. Cukup menakjubkan dan memungkinkan Anda untuk bekerja, berkreasi, dan menikmati berbagai hiburan tanpa harus menyambung ke sumber daya.

Pages